Sunday, April 18, 2010

Silly Sunday

Okay, I hate today. I hate this sunday.

Kenapa ? Soalnya gw harus ikut tes seleksi ke sebuah universitas swasta. Gw gamau masuk ke universitas ini. Kenapa gamau ? gw juga gatau kenapa gw gamau. Gw cuma ikutin kata hati gw seperti biasanya. Dan entah kenapa orang tau gw kukuh banget gw harus masuk ke universitas ini, dan gw ga boleh ikut tes PTN yang gw pengen tapi tetep aja gw bakal ikut tes PTN yang gw mau secara diem-diem. Ini kan kehidupan gw, gw harusnya punya hak untuk meminta apa yang gw [dan hak ortu gw juga untuk nuntun gw] tapi seenggaknya pendapat gw didenger dong!

Pas berangkat tadi, sekitar jam 7an. Gw ngamuk dulu, yang namanya nangis sejadi-jadinya *gw baru kali ini nolak sesuatu ampe nangis2* Akhirnya gw pasrah, dan ortu gw cuma bilang "Yah udahlah, jalanin aja dulu" Yaudah, no offense lagi dari gw.

Nyampe sana, jam 8 pas. Pas banget sama waktu ujian dimulai. Ujian pertama ini, ujian bahasa Inggris. damn, baru pertama kali gw bilang kalo tes bahasa inggris itu susah!  Pertama kali gw ngalamin kesulitan di tes reading! Kalau listeningnya sih gw masih pede.. tapi readingnya! zz.. cuma bisa bilang "DAHSYAT!"

Ujian selesai jam 9. Lanjut ke tes wawancara. Tapi sebelum itu, dapet snack dulu, roti isi coklat cair. heu. pas banget gw ga sarapan! Baru aja mau gw makan, eh udah aja tuh gw dipanggil buat wawancara. Mana ruangannya dingin ga keruan.

Wawancara selesai jam 10. Padahal gw sendirian aja, tapi wawancara ampe makan waktu satu jam. Langsung aja gw ciao dari tuh tempat, pengen cepet nelpon si ayank

Nah pas perjalanan pulang ini, gw meratiin jalan. Yang gw kocak, 1) gw liat tempat cuci steam, ada menu "CUCI ES KRIM" WTF?! Apaan lagi itu? Kalo misalnya snow wash mah gw tau.. tapi ini Es krim? wkwkwk gak jelas. 2) Ada sate PSK. what the hell! apaan tuh yang disate? pengen nyobaa tapi gw pengen pulang jugaa...

Nyampe rumah, gw langsung nelpon si ayang, tapi gak diangkat. Yaudah OL dulu, nah sejam kemudian baru deh nelpon si ayank lagi. hheheu. Kangen banget. *headshot* Yah udah deh, gw cuma mau bilang, hari ini gw emosional banget dah ah, ampe digodain gw gara2 nangis :(

No comments:

Post a Comment