Friday, October 01, 2010

Campus Life o(≧▽≦)o♪

Hai hai minna-san~ Image and video hosting by TinyPic
Udah lama ya gw nggak ngisi blog, maklum, liburan ----> nggak ada kerjaan ---> nggak ada yang ditulis di blog. Tapi sekarang, gw udah masuk ke kehidupan kampus, alias KULIAH. Gw sekarang udah resmi jadi mahasiswa sebuah universitas swasta di jurusan Teknik InformatikaImage and video hosting by TinyPic

Temen-temen gw mempertanyakan kenapa gw masuk TI Image and video hosting by TinyPic
(1) Kenapa nggak masuk sastra jepang aja? Well, gw pikir sastra itu otodidak juga bisa. Emang bener gw bisa dan suka belajar bahasa asing, termasuk Jepang dan bahasa lainnya. Tapi gw gak kepikiran untuk mesuk jurusan itu. Bukannya gw menjelek-jelekkan jurusan ini, tapi sastra jepang itu nggak mampu mewujudkan cita-cita gw.
(2) Kenapa nggak masuk psikologi aja? Temen gw banyak yang nanya ini karena gw udah bagaikan psikolog buat mereka. Bahkan ampe ada yang manggil gw bunda ato mama loreng segala. Gw pikir, tanpa masuk jurusan psikologi, gw masih bisa bantu mereka :D
(3) Kenapa nggak masuk fisika astronomi aja??  Yang ini, gw juga susah jawabnya. Cita-cita gw ada dua, jadi ahli IT dan ilmuwan bidang astronomi. Satu hal, jurusan ini cuma ada di ITB. Dan gw nggak boleh masuk ITB sama orangtua gw. Rencananya sih selulus TI ini , gw mau ambil S2 fisika astronomi di Jerman *amin*. Jadinya gw bakal jadi ahli IT dalam pengembangan teknologi astronomi *AMIN AMIN AMIN*

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic


Ya stop tentang pertanyaan2 itu. Sekarang gw mau cerita tentang ospek di kampus gw. Well namanya bukan ospek, tapi GMP *hahah ketahuan dah kampusnya*. GMP ini cuma tiga hari, tapi gw cuma ikut 2 hari hiks. Hari pertama GMP, gw pingsan di stasiun jadinya pulang lagi deh. Hari kedua dan hari ketiga ini seru, tapi nggak terlalu gw nikmatin karena selama GMP gw migrain (yang masih bisa gw tahan2) dan alhasil selama GMP ini gw jadi pendiam seribu basa. wkwkwk


Sedikit foto-foto pas GMP, tapi ini bukan dokumentasi milik gw. Oke :d NO RIPPING

Image and video hosting by TinyPic
ini foto bareng kelompok gw, campuran kelompok 9-10.

Image and video hosting by TinyPic
Ini waktu diskusi kelompok untuk persiapan tampil di panggung :D

No comments:

Post a Comment