Wednesday, July 06, 2011

Holiday Come--!

 Hi all~ Long time not see, ne 


Berakhirnya ujian menandakan liburan telah tiba. Persetan dengan IP AAHAHAHAHAHAH *tawa tuan putri bersuara sopran* *ngakak sendiri* (≧▽≦) Nggak usah mikirin IP sampe nanti ngisi KRS <--- mahasiswa pemalas.

Liburan kali ini, nggak kemana-mana. Sama kayak liburan-liburan sebelumnya, dihabiskan dirumah dan pacaran sama obat dari dokter (atau sama dokternya hayooo hahahaha). Minggu pertama UAS, aku ngaku kalau aku ngeforsir diri sampai nggak tidur beberapa hari untuk membuat program untuk ujian programming dan saat diujiankan, program itu GATOT alias gagal total (>□<)sedih dan kesel tapi ya apa boleh buat, lain kali harus lebih berusaha!! ★ Dan karena itulah, minggu pertama berhasil dilewatkan dan minggu kedua langsung kena flu yang nggak sembuh2 karena diforsir lagi untuk ujian minggu kedua ( -_-)

Selepas ujian, akhirnya badan bener-bener tumbang (´・∀・`) kupikir yaa, yasudahlah toh sudah liburan jadi bisa tidur di rumah. Beberapa hari kemudian, entah kenapa aku batuk-batuk terus, mending kalo batuknya biasa, ini batuknya bener-bener sakit sampe yang aku bisa cuma nangis. Udah gitu paru-paru suka tiba-tiba sakit kayak rasa ditusuk gitu. Yaaaa bisa ditebak ujungnya, aku ke sebuah rumah sakit di Depok daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan sayaa masuk UGD!! GREAT!! Mana ditanya-tanya sampe banyak banget pulaa *ketahuan dua orang itu kayaknya dokter magang deh* sampe akhirnya dokternya yang beneran dateng.

Pulang dari rumah sakit, aku langsung istirahat dan langsung minum obat karena udah bener-bener sakit itu leher dan paru-paru. Dan sampe sekarang masih suka begitu, bahkan setiap malem pun rasa itu suka kambuh ( iдi ) Aku takut kalo waktu udah berganti malam karena perasaan sakit itu terus muncul ( iдi )

Ada firasat kalo dua bulan lebih liburan ini bakal bener-bener dijalanin di rumah ( iдi )
Aaa demo, gambaranakya (>□<)
Gambatte atashi (>□<)

No comments:

Post a Comment