Monday, August 16, 2010

A late birthday present

 Ulangtahun gw itu udah lama banget, tanggal 7 April kemaren. Sekarang, tanggal 16 Agustus.
Dan ada kado yang setelah beberapa lama baru sampai ke gw.
Sebenernya bukan baru sampai. Tapi baru gw lihat. Kok bisa sih? Begini ceritanya...

Berawal dari keaktifan gw di sebuah international forum bergenre anime-manga.
Gw udah cukup lama aktif disana dan cukup dikenal termasuk sebagai member teraktif, bahkan menjadi moderator group-group disana. Suatu ketika, ulangtahun gw tiba, dan meriah lah ucapan-ucapan terima kasih buat gw. Dan banyak juga kado-kado sederhana dari member-member lain, contohnya gambar buatan sendiri. Berhubung semua member tahu kalau gw itu freak banget sama Allen Walker (D.Gray-Man) dan Hibari Kyouya (KHR), ya kebanyakan hadiah-hadiah dari mereka ya berhubungan dengan itu. 

Salah satu member yang berasal dari Meksiko bilang dia punya hadiah spesial buat gw.
Tapi gw harus tunggu sebulan dulu, baru hadiahnya dikirim ke email gw. Hahaha, gw pikir dia cuma bercanda,  eh ternyata beneran. Setelah lama gak online ke forum itu karena gw UN, tiba-tiba di profile gw udah ada visitor message yang numpuk, dan salah satunya dari temen gw ini, dia bilang hadiahnya udah dikirim ke email gw. 

Gw punya tiga email. Di yahoo, hotmail, dan di google. Nah, yang paling sering gw buka adalah yang email yang yahoo. Jadi so pasti yang gw check adalah email yahoo. Dan, tadaaa... GAK ADA

Ah tuh bocah bercanda kali yah.
Setelah gw liat gak ada. Gw pikir dia cuma bercanda, and gak pernah lagi gw pikirin tuh kado.  Nah akhir-akhir ini, gw kembali aktif di forum itu. Dan gw ngobrol-ngobrol sama temen Meksiko gw itu. Blablabla, ternyata di ngirim ke email yang di hotmail. Ah pantesan kok gak ada. Gw bukalah email gw itu.

TADAAAA...

114 pics of Hibari Kyouya

yang gw ga punya XDD~ Astagfirullah, gw langsung mau teriak. Mana imut-imut banget lagi *ditabok* Ini buktinya


Image and video hosting by TinyPic



Benar-benar kado yang terlambat, tapi bener-bener bikin hati gw seneng banget. 

No comments:

Post a Comment