Friday, March 26, 2010

A little quotes on my scrapbook


 Hari ini, gw nemu dua baris kalimat di notes-notes lama gw, yang bikin gw sedikit tercengang dan terdiam sesaat. Disitu ditulis tahunnya tahun kemaren. Berarti emang pas masa-masa gw lagi kacau.
Kau tahu berapa banyak hal yang kuhancurkan dalam keputusasaanku? Kau tau seberapa banyak aku menjerit?!
Gw diem sejenak ngerenungin kata-kata yang gw tulis sendiri di secarik notes setahun lalu itu. Oke, tahun lalu gw emang kacau. Kacau gara-gara ditinggal kekasih hati sekaligus dikhianatin sahabat sendiri. Kalau gw pikir-pikir lagi, ngapain dulu-dulu gw nangis gara-gara orang gak penting kayak gitu yah?! Capek-capekin diri sendiri.

Kalau dipikir-pikir. Gw kayaknya dulu hancur banget, hancur karena alasan yang kayaknya gak logis. Well, ini yang gw mau, gw bisa bilang masa lalu gw adalah hal yang ga logis. Gw selalu pengen bisa ngetawain masa lalu gw, yang berarti gw bisa maafin diri gw sendiri.

YOSH!

Kenapa gw bilang gw mesti bisa maafin diri gw sendiri?

1) Gw ngerasa telah ngancurin mereka, seandainya gw gak pernah ada di dunia ini, mungkin mereka bakal happy end. Seandainya gw gak pernah ada, tapi sayang nya gw ada, gw hidup di dunia ini, ini jalan yang Allah berikan ke gw, lo dan dia. Kenapa sih gw gak mati aja? kenapa gw harus ada?! Gw dulu sering mikir kayak gitu, sayang banget ya ternyata gw malah hidup. ck ck ck. Ya Allah.. maafkan hamba-Mu ini yang telah menyia-nyiakan kehidupan yang telah ibu saya berikan, maafkan aku ya Allah.

2) Gw pernah berpikir, kenapa gw harus ketemu sama dia? Lebih baik jika senyumnya, pandangannya, dan rengkuhan tangannya tidak pernah kurasakan, hingga gw gak perlu menderita. INI NAMANYA TAKDIR. Gw harus nerima, gw ketemu dia, gw ketemu lo, gw ketemu banyak orang, dan semua orang yang gw temui selalu gw anggap orang baik, orang yang wonderful and amazing. Gak seharusnya gw menolak setiap pertemuan dan persilangan takdir dari tiap manusia yang sudah ditentukan oleh Allah. Kenapa sih gw segitu lemahnya ampe pernah ngomong kayak gitu?! Ya Allah.. maafkan hamba-Mu ini yang menyalahkan takdir yang telah kau berikan padaku..

dan masih banyak lagi hal-hal yang dulu gw lakuin, dan gw sesali sekarang..
Ternyata gw menyia-nyiakan karunia dari Allah..
Astagfirullah..

2 comments: