Wednesday, April 07, 2010

Happy Bornday to me

yes. Today is April 7th, soo..
HAPPY BIRTHDAY TO ME

Hey I'm 18th today. Congratulate me XD~
Gw mao hadiah gw mao hadiah pokoknya harus hadiah
*headshot karena kehebohan sendiri*

ZZZzzzzZZZzzzZZZZzzzzzZZZZ

Oke, gw udah lebih kalem. Hahaha, gw excited banget, hari ini, 18 tahun yang lalu, nyokap gw mempertaruhkan nyawa dia cuma supaya gw bisa ngerasain yang namanya hidup di dunia ini. Dan setelah gw pikir2, selama 18 tahun gw hidup, kok kayaknya gw cuma bikin masalah aja yah? Susaaah banget yang namanya nyenengin orangtua. Yang ada gw cuma ngecewain mereka doang, bikin mereka susah. Liat ya umi, ayah, ntar kalo saya udah mandiri dan dewasa nanti, saya pasti akan bikin kalian bangga!

Terus terus terus..
Selama 18 tahun ini, gw ngerasa udah banyak banget garam yang gw makan, tapi itu semua belum cukup. Gw inget banget, hampir semua kejadian-kejadian penting dari jamannya gw SD ampe gw mau lulus SMA sekarang. Semua tangis gw, jeritan gw, canda gw, tawa gw, senyum gw, semua penyebabnya gw inget banget. Dan gw amat sangat berterima kasih kepada orang-orang yang selama ini sudah ada buat gw, dan membuat gw ngerasain semua itu, karena dengan semua cobaan yang ada, sekarang gw bisa lebih dan lebih kuat lagi.

Cita-cita gw, selama 18 tahun kebelakang ini selalu berubah-ubah. Dulu waktu kecil, gw pengen banget jadi penulis novel. Waktu itu gw udah bikin novel2 kecil yang ampe bejibun dan hampir semuanya udah kebuang (?). Trus berganti, gw pengen jadi ilmuwan. Ilmuwan apa juga gak jelas, yang penting ilmuwan *haha* soalnya kalau jadi ilmuwan gw bisa nemuin banyak benda-benda baru (?). Terus waktu es-em-pe, nih paling banyak cita-cita gw ganti. Pertama, mau jadi arkeolog. Kenapa? karena jadi arkeolog itu seru, apalagi beruurusan sama sejarah2 dunia. Hmm seru banget. Terus, gw mau jadi Penemu UFO, maksudnya yang bikin UFO untuk pertama kalinya. Gw pengen bikin UFO karena itu menantang banget, dan strukturnya yang beda sama roket2 yang ada sekarang. Hng, terus mau jadi designer, yang ampe sekarang desain2 gw udah numpuk di kamar gw. Jadi fotografer, yang belom kesampean gara2 gak ada kameranya ~.~ .Apalagi yah, jadi Ahli IT nomer satu, yang terus ampe sekarang. Meski sebenernya udah hampir tercapai.. tapi malah gw leletin prosesnya. geez.

Jadi sekarang-sekarang ini bisa dibilang cita-cita gw itu gabungan dari Ahli IT+Arkeolog+Desainer+Penemu UFO *gak jelas banget* yah namanya juga mimpi, mesti digantung setinggi-tingginya kan, tapi kira-kira bisa nggak yah semuanya terkabul. wkwkwk *ngakak sendiri*

Ahh, gw makin gajelas.
Dan gw akan bercerita tentang pangeran gw. Jah elaaaah bahasa gw *headshot headshot*
Pangeran gw, orangnya lucu abis, imut, haha gw jadi ngakak sendiri. Tapi serius! Pujaan hati gw ini tingkahnya persis kucing, lucu banget. Duh gw mau cerita tapi rada gak enak juga. Hoho. Yang jelas gw sangat bersyukur setelah apa yang gw alamin akhirnya gw bertemu dengan dia yang selalu nerima gw dan bersabar dengan ketidakjelasan gw dan bisa menghadapi tingkah2 gw yang kadang suka gakjelas. Yan gjelas gw sangat menyayangi dia dan gw gamau kehilangan dia, dan semoga perasaan ini bisa terus, terus terus, dan teruuus ada :3 ILU hunny :*

18 tahun hidup gw. Akan terus bertambah dan gw akan semakin dewasa dan lebih kuat lagi.
Gw cuma bisa berdoa supaya gw nantinya bisa sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtua gw.

No comments:

Post a Comment