Friday, April 16, 2010

liburan (baca: bete)


Gw benci banget ama liburan. Oke, setiap gw sekolah, gw pengen libur. Giliran udah libur, gw mao sekolah. Tapi gimana mau sekolah? Gw kan udah mau lulus?! Ngapain gw udah mau lulus begini masih juga ke sekolah? Masih jaman? *headshot*

Kenapa gw benci banget ama liburan? Dompet gw kering. Dan gw selalu bete setiap gw gak ada kerjaan, dan liburan = dompet kering = di rumah terus = gak ada kerjaan = bete. Actually, bukannya gw gak ada kerjaan, masih ada kerjaan rumah kayak ngepel nyuci dkk, tapi biasanya itu selese dengan cepet. Dan lagi liburan begini, hasrat gw buat belanja itu muncul dengan cepat. Aaaaah gw pengen belanja-belanja.. tapi duitnya gak ada


Kalo liburan kerjaan gw:
  1. Cuma duduk di depan komputer gw, download-download anime sampe harddisk ngeraung gara2 kepenuhan dan bikin watching list gw nambah dari hari ke hari. Gw jadi sering dimarahin gara2 di depan komputer terus yah tapi gapapa lah, toh gw kan mau masuk jurusan komputer *amin* (lho?! apa hubungannya)
  2. Nulis blog2 yang makin gajelas dari hari kehari. Gw jadi ga punya bahan sama sekali buat blog, toh sehari2 gw cuma baca komik ato maen komputer doang
  3. Makan terus, tapi berat gw malah turun. padahalawalnya berat gw 44 kg, dan itu udah dinaikin dengan susah payah! eh sekarang turun lagi jadi 41 kg dalam sehari. Haaa gw pengen genduut dikiiit ajaaa.. susah bener!!


Tapi gw pengennya:
  1. Belajar gitar. Tapi setiap liat gitarnya tiba2 gw ngerasa pissed off. Kesel duluan. Berkali-kali gw berusaha membujuk gitar itu supaya gw jadi mau mainin dia, eh tuh gitar malah nyolot *padahal gw sendiri yg nyolot* yaudah deh ga jadi2 ini gw belajar maen gitar. Sebenernya, basicnya gw udah bisa, tapi entah kenapa gw selalu pissed off klo ngeliat gitar. Mungkin gw sebenernya kesel gara2 gabisa jago :P
  2. Mulai usaha. Tapi mesin jahit-nya gak ada. Pengen banget minta dibeliin. Gak ada modalnya juga. gw pengen bikin toko sendiri, yang barang2 disana gw sendiri yang bikin. tapi kok susah bener ya mulainya. Yang penting ntar gw bisa bayar duit kuliah gw sendiri biar gak terlalu nyusahin orangtua.
  3. Pengen si pacar tetep deket. Tapi rumahnya rada jauh  and kalo gak sekolah kan jadi jarang ketemu. Gimana cara ketemunya yah? Ya cuma bisa janjian doang euy, gabisa kaya dulu yang bisa tiap hari ketemu di sekolah. Ah, gw kangen banget pacaran di sekolah *headshot*

Heu. Liburan bikin bete aja ah.

Tinggal tunggu perpisahan, ama pengumuman kelulusan. Gw pesimis gw lulus, gimana ya klo gw gak lulus? HEU, jangan mikir kayak gitu!  Pasti gw lulus lah, nilai pas-pas-an juga kagak ngapa, yang penting gw lulus!

Gara-gara gw gak ada kerjaan gw jadi dibilang "pengangguran" sama ortu gw. Sial.

No comments:

Post a Comment