Tuesday, May 11, 2010

Kangen itu nggak enak..

Kangen itu adalah rasa rindu *headshot* haha, artinya sama aja sih. Cuman yang gw tau ya, kangen itu gak ada yang enak. Siapa yang bilang kangen itu enak? Gak enak. Serius. Image and video hosting by TinyPic dan kadang gw melakukan hal bodoh kalo gw udah kangen banget, contohnya: ngobrol ama tembok, ngeliatin fotonya ampe ngantuk, dan yang pasti, bengong.Image and video hosting by TinyPic


Gw juga rada heran, nih orang bisa ya bikin gw kangen meskipun gw baru pisah beberapa menit dari dia Image and video hosting by TinyPic entah pake sihir apa tuh orang Image and video hosting by TinyPic dan gw selalu menanti2, kapan gw bisa ketemu lagi sama dia. Dulu sih enak, satu sekolah, dia selalu nyamper tiap istirahat ataupun jam kosong. Sekarang? Udah setengah lulus, udah sama-sama jadi pengangguran, susah ngatur waktu buat ketemunya Image and video hosting by TinyPic


Dia lagi apa yaa.. Image and video hosting by TinyPic


Zz.. bikin gak konsen ngapa2in ih. zz. 

No comments:

Post a Comment