Tuesday, May 18, 2010

sick.

Semaleman gak tidur. Kerjanya cuma nangis. Udah gitu kipas angin disetel paling dingin. Gak selimutan. Gak pake jaket. Tidur2an di lantai sambil baca komik berhadapan dengan kipas angin. Pagi-pagi buta, duduk mojok di teras sambil dengerin mp3 . SUMPAH GW KAYAK ORANG DEPRESI. err, iya sih gw depresi. Sebenernya bukan depresi, gw sedih. Masalahnya apa? zz rahasia. haha XD

Gw bukan orang yang suka ngulur2 masalah, jadi hari ini gw langsung ciao ke rumah si "orang bermasalah" itu. Niatnya sih pengen marah-marah and minta kejelasan Image and video hosting by TinyPic eh malah nangis-nangis disana Image and video hosting by TinyPic Gw emang lemah banget klo udah dipeluk, kelemahan gw banget itu, sejadinya aja tuh gw nangis. Euh, kalah lagi deh rasa marah gw. Image and video hosting by TinyPic


ZzZ back to topic
Sebelum gw pergi ke rumah orang itu, gw sempet ngerasa demam ringan  Image and video hosting by TinyPic Rasanya pusing and kliyengan. Pas lagi nangis2 tuh gak berasa sama sekali klo gw sakit. Nah abis itu, baru deh, pusing banget, napas susah, ingusan melulu *haha*, and katanya sih gw demam tinggi. Lemes berasa banget deh. Akhirnya gw pulang, sendiri, ngantuuuuuuk banget, mata gw perih gara-gara nangis. Image and video hosting by TinyPic Pas pulang, gerimis kecil. HEBAT! Udah sakit2 begini pake kena gerimis segala..Image and video hosting by TinyPic


intinya, gw sakit. hheu. Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment