Sunday, May 23, 2010

Ternyata gw sakit tipes..

karena gw gak sembuh-sembuh dari demam yang hampir seminggu itu, akhirnya gw ke dokter kemaren (22/05).

lagi pusing-pusing dan dalam keadaan belom mandi, gw diseret ke dokter. Dan sampai sana, ternyata dokternya juga blom mandi!! jadi si dokter kocak ini kan jaga malem dari jam 8 malem ampe jam 8 pagi, dan gw dateng jam 7 pagi, jadi yaa.. dia belom mandi. wkwkwkkwk

Selama meriksa berat and tensi darah, tuh dokter ngelawaaaak terus. Mau gamau gw jadi ikutan ngelawak. Masa gw dibilang muka boros, ngeseeeeeeelin banget!! Mana nyokap gw cuma ketawa-ketawa kecil.

Dokter: "Kerja dimana?"
Gw : "He?"
Ass.dokter: "Dok dok, liat umurnya dok"
Dokter: "Ah, masi 18. haha, maaf maaf"
Gw: *maaf2 palelu!!* "ya gitu dah dok"
Dokter: "Mukanya boros ya"
Gw: *sabar sabar* "biarin ah"
Nyokap: "Iya ya, tua ya mudaan muka saya"
Gw: "deh, narsis bener"

Abis percakapan aneh itu, gw ke ruang praktek dokter. Gw kadang suka aneh, ruang dokter kok pake AC? kan dingin, apalagi buat orang sakit! heu.. tuh AC bikin asma gw tambah parah.

Dokter: "Yaudah tiduran disitu, kita periksa"
Gw : *tiduran*
Dokter: "Dih siapa yg suru tiduran?"
Gw: "dih tadi kata dokter?"
Dokter: "oh iya, bener juga"
*sialan nih dokter minta ditabooook!!*

dengan sabaaaar banget gw jawabin smua pertanyaan tuh dokter. Nah abis itu gw diminta cek darah, soalnya kayaknya gw tipes. Yaudah deh gw upstair ke lab darah. Nunggu hasilnya lamaaaaa banget. Argh, untung gw masih smsan ama si pacar jadi ga bosen-bosen banget.

Abis hasil labnya keluar, gw balik lagi ke tuh dokter. Hasilnya positif tipus. Yaudah deh, dia nulis resep obat dan gw kedinginan di ruangan dia yang dingin ampun-ampunan. Trus katanya gw dirujuk ronsen soalnya suara paru-paru gw kayak flek paru-paru. Ooooh damn shit.

Obatnya banyak euy. Tapi kok ampe skarang panas demam gw gak turun2? Kayaknya emang kudu dirawar ama si pacar dulu deh :) *headshot*

No comments:

Post a Comment