Wednesday, March 10, 2010

Ceramah guru matematik

Yang paling menarik adalah..
DIA BATUK AMPE 133 KALI *plak*

ehem.. ayo serius.. yang tadi juga serius sih

Guru matematika gw itu orangnya asik banget. Seru.
Dia selalu bikin yang susah jadi gampang :)
Disela-sela ngajar dia selalu bercanda dan ngasih pencerahan ke anak muridnya..

Tadi di sela-sela dia ngajar soal baris dan deret geometri
Tiba-tiba, mulai lah dia mengeluarkan kata-kata pencerahan dia..
Dia ngomongin soal motivasi buat UN..
bagus lah, jadi pada semangat deh anak-anak di kelas..

Tapi selama dia ngasi pencerahan, ada beberapa yang 2 hal yang gw temuin
1. Lama-lama muka guru gw ini jadi mirip pemain sun go kong yang di kera sakti 
[becanda, piss, bukan saya yang ngomong pak]
2. Pak guru kesayangan gw ini ngomong sambil batuk, dan itu gw itungin, 133 kali lho!
3. Ternyata motivasi sebelum UN itu emang penting ya, gw yang bener-bener stress sampe ilang beneran stress-nya!
4. Emang orang jepang itu patut ditiru, terutama 4 hal (1. gila kerja 2. malu 3. optimis *yang keempat lupa gw*)

ah, bisa-bisa gw dituntut nih ngomong begini..
wkwkwk piss pak, maaf pak..
tapi saya emang salut sama isi pencerahan bapak :)

No comments:

Post a Comment