Friday, March 05, 2010

Me or not me?

The Little Queen.. 


Sora Narumi. 17. Cewek. Rada Moody dan gak jelas.

Hobinya nguprek-nguprek komputernya yang makin lama makin ga jelas juga (laptop udah almarhum XD pengen beli lagi~), dengerin musik-musik Jepang atau lagu-lagu yang temponya upbeat di mp3 yang sering dibanting ampe LCDnya miring, baca komik yang udah menggunung lebay, and jalan-jalan yang gak jelas juntrungannya.
 
Sangat mencintai kucing dan keluarga sejenis kucing seperti singa dan harimau. Pernah nyoba minta melihara harimau, hasilnya malah ditabok, padahal pengen setengah mati T___T Akhirnya malah melihara ikan, eh mati semua. Yaudah lah ga usah melihara apa-apa, daripada mati terus. Cukup ngeliatin kucing-kucing peliharaan si pacar yang bandel-bandel itu aja :)



Makanan kesukaan gw itu rujak dan mpek-mpek. Sebenernya sih semua makanan juga suka, asalkan pedes :) And gw paling suka yang namanya film horror, atau yang thriller suspense :)

Blog ini adalah blog kedua. Blog pertama yang isinya sejak saya umur 14 tahun dan sekarang pindah kesini. Alasan pindah blog? Ga ada alasan apa-apa sih, pengen aja :)*ditabok*

Cita-cita saya? Banyak. Mau disebutin semua? OK.
Saya itu pengen jadi ... Arkeolog, Ahli IT, Fotografer, Dokter Bedah, Progammer, Astronot, banyak deh.. Tapi sekarang cuma mau jadi ahli IT yang multi skill aja *songong banget* XDD~

Paling benci sama mahluk melata berbulu bertitel ULAT! yang berani ngasih2 ulat ke saya, saya bakal tabok pake kursi. Dan juga saya gak suka kecap dan susu, karena rasanya aneh. Tapi saya paling suka SEAFOOD sama COKELAT. Saya bisa ngabisin 10 bar cokelat dalam waktu satu jam dengan efek samping yang lumayan

Yah intinya saya emang gak jelas. Hohoho~
Regards! Sora Narumi~



No comments:

Post a Comment