Sunday, March 28, 2010

Sedih, dan tidak tahu apa yang harus kulakukan


Kmu slalu sempurna di mataku. Aku menyukai semua yang ada dalam dirimu. Aku bahkan lebih menyayangimu dibanding diriku sendiri. Apa yang harus kulakukan ketika kau marah padaku seperti ini? Aku memang jahat. Aku jahat. Aku bodoh. Membuatmu marah adalah ketakutanku yang terbesar, kedua setelah ketakutanku ketika kau tinggalkan aku. Tak tahukah kmu aku kelimpungan mencarimu? Tak tahukah kmu aku menahan tangis di depan panggung seperti itu, menahan tangis sepanjang perjalanan pulang, menahan tangis melihatmu kesal.

Salahkah aku melihat seseorang yang menjadi panutanku? Kau boleh melarangku apapun. Kau hanya tinggal bilang "jangan" dan "tidak". Kau bilang kau bukan siapa2 jadi kau tidak bisa melarangku. Bukankah aku milikmu? Tidakkah kau ingin aku jadi milikmu? Its okay bila semua pria ingin wanita yang dicintainya hanya melihatnya. AKU MELIHATMU. AKU SADAR KAU PERGI MENINGGALKANKU DI TENGAH2 ORANG BANYAK SEPERTI ITU. MATAKU HANYA MELIHATMU. BAHKAN ORANG SESEMPURNA APAPUN TIDAK BISA MENGALAHKANMU DIMATAKU, DIHATIKU, DIJIWAKU.

Aku sedih. Aku terbiasa tidak dipercaya seperti ini. Bahkan orang yang paling, paling, paling kupercaya, paling kusayang, paling kukhawatirkan, paling paling paling paling paling paling kucintai, tidak percaya padaku. Aku ingin kau percaya padaku, seperti aku percaya padamu. Tak bisakah?

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan sekarang. Jika bersamamu, kepalaku selalu penuh, penuh denganmu. Siapapun, sesempurna apapun, setampan apapun, selucu apapun, kamu tetap nomor satu. Kau katakan kau tidak sempurna, oke, bagiku kau lebih sempurna dibanding siapapun. Kau bilang kau tidak tampan, oke, bagiku kau paling tampan dibanding semua pria yang pernah ada. Kau bilang kau miskin, oke, aku tidak pernah memikirkan hal itu, SEDIKITPUN TIDAK PERNAH. Kau bilang kau selalu sok berlagak bisa, oke, lalu mengapa kau selalu bisa mengoreksiku, selalu bisa membuatku tercengang, selalu bisa memberiku hal-hal yang baru.

Apa? Apa? Apa? Kau pikir aku tidak minder dengan diriku sendiri? Aku tidak cantik, bahkan jelek, dibanding dengan semua wanita yang pernah singgah dihatimu. Aku tidak pintar. Aku tidak berguna. Aku selalu bermasalah. Aku egois. Aku keras kepala. Aku susah diatur. Aku pelupa. Aku banyak omong. Aku besar kepala. Aku sombong. Aku tidak peka. Aku sering membuat orang marah. Aku tidak sempurna, dan tak akan pernah.

Aku senang kau cemburu. Sungguh sungguh senang, sekaligus terasa perih karena kau tidak percaya padaku. Kau cemburu, ingin aku hanya melihatmu, aku tau itu tandanya kau amat sangat sangat menyayangiku. Aku, tidak mengerti apa yang harus kulakukan sekarang. Nangis? Gak berguna. Cuma buang-buang tenaga.

Kau tau?
Cinta membuat segalanya terlihat sempurna.
Cintamu, aku ingin menggenggamnya seorang diri.
Aku ingin kau terus menggenggam cintaku, seorang diri.
Aku tidak sempurna. Kau juga tak sempurna. ku tak tahu bagaimana matamu melihatku. Tapi di mataku kau adalah mahluk paling sempurna yang pernah ada.
Manusia tidak pernah ada yang sempurna, karena itulah kita tidak diciptakan seorang diri.

1 comment:

  1. postingan yg bagus..
    kata-katanya kena banget!
    Like it :-)

    ReplyDelete